Resep Cincang Padang Keto Anti Gagal

Cincang Padang Keto

Anda sedang mencari inspirasi Resep Cincang Padang Keto Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Cincang Padang Keto, Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Cincang Padang Keto yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cincang Padang Keto yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cincang Padang Keto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cincang Padang Keto enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Cincang Padang Keto yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cincang Padang Keto yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cincang Padang Keto memakai 25 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Terakhir masak ini wkt puasa tahun 2016. Resep udah pernah di share sebelumnya. Nah untuk kali ini saya skip gula merahnya ya hihiii

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cincang Padang Keto:

  1. 1/2 kilo daging sapi bagian paha campur lemak, potong dadu kecil
  2. 1 batang serai, geprek
  3. 2 daun jeruk purut, buang tangkai
  4. 1 lembar daun salam
  5. 5 buah cengkeh
  6. 2 buah bunga lawang
  7. 3 gelas air panas
  8. 1 lembar daun kunyit, ikat
  9. 1 buah asam kandis
  10. Garam
  11. Kaldu bubuk sapi
  12. Minyak goreng
  13. Bumbu halus :
  14. 5 bawang merah
  15. 4 bawang putih
  16. 5 butir kemiri
  17. 5 cabe merah besar
  18. 1 sdt ketumbar bubuk
  19. 1 sdt merica bubuk
  20. 1/2 sdt kayu manis bubuk
  21. 1 sdt pala bubuk
  22. 1 sdt jinten bubuk
  23. 2 ruas jahe
  24. 2 ruas lengkuas
  25. 2 ruas kunyit

Langkah-langkah membuat Cincang Padang Keto

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus bersama serai, daun salam dan daun jeruk purut hingga harum. Kemudian masukan daging, cengkeh, asam kandis, bunga lawang dan daun kunyit. Aduk rata hingga daging berubah warna. Kemudian masukan air panas. Aduk rata, masak dengan api kecil. Jika bumbu sudah surut masukan garam dan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cincang Padang Keto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel