Bagaimana Membuat Mie goreng bumbu cincang Anti Gagal

Mie goreng bumbu cincang

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng bumbu cincang, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Mie goreng bumbu cincang, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Mie goreng bumbu cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie goreng bumbu cincang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie goreng bumbu cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie goreng bumbu cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Mie goreng bumbu cincang yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Mie goreng bumbu cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng bumbu cincang menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Hati ini masak mie goreng aj, tp dg bumbu cincang,

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng bumbu cincang:

  1. 1 bh mie goreng
  2. 1 bh telur
  3. 5 bh cabe rawit
  4. 3 bh baput
  5. 3 bh bamer
  6. Secukupnya air
  7. Garam
  8. Kaldu bubuk ayam

Langkah-langkah membuat Mie goreng bumbu cincang

  1. Cincang baput dan bamer, Iris halus cabai
  2. Tumis bamer dan baput smpai wangi, masukkan garam dan cabe aduk,
  3. Kocok telur
  4. Tambah secukupnya air pda tumisan, stlah mndidih masukkan telur kocok, aduk pelan
  5. Stlah telur setengah matang, masukkan mie yg sdh sedikit di hancurkan, aduk, tunggu mie smpai empuk
  6. Masukkan bumbu mie dan kaldu bubuk ayam, tunggu air smpai menyusut, cek rasa
  7. Sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng bumbu cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel