Resep Nasgor Jagung Daging Cincang Anti Gagal

Nasgor Jagung Daging Cincang

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Nasgor Jagung Daging Cincang Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Nasgor Jagung Daging Cincang, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Nasgor Jagung Daging Cincang, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasgor Jagung Daging Cincang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasgor Jagung Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Nasgor Jagung Daging Cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nasgor Jagung Daging Cincang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasgor Jagung Daging Cincang adalah 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasgor Jagung Daging Cincang diperkirakan sekitar 7-9 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasgor Jagung Daging Cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasgor Jagung Daging Cincang memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Saya orang Asia, makanan sehari2 kami ndak jauh dari yang namanya NASI. well, di rumah d Sydney, cm saya yang makan nasi. Suami gak mau makan nasi dan super mengurangi karbo. well, takaran yang saya pake untuk nasgor ya takaran SINGLE alias 1 porsi ya temans

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasgor Jagung Daging Cincang:

  1. 1 mangkok kecil nasi dingin (sesuai selera) jangan bikin banyak2 kalau tidak sedang lapar2nya yaaaa.... pastikan kita gak buang2 makanan
  2. 1 siung bawang putih, kupas, iris tipis kecil halus
  3. 1/8 bawang Bombay. iris kecil tipis
  4. 1/4 potong cabe besar
  5. 1/2 sendok teh merica bubuk
  6. 1/4 sendok teh garam (bisa skip kalau gak suka asin)
  7. 1 butir telur kocok lepas
  8. 1/2 tongkol jagung manis, serut
  9. 1 sendok makan daging cincang, or udang. feel free
  10. 1 sendok teh kecap asin
  11. 1 sendok teh kecap ikan

Langkah-langkah untuk membuat Nasgor Jagung Daging Cincang

  1. Pertama, tumis bawang Bombay, angkat sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, masukkan daging cincang dan cabe, aduk sampi matang
  3. Masukkan serutan jagung, aduk lagi smpi jagungnya agak matang. aku sih bikin jagungnya gak matang2 amat, supaya ada krunci2nya saat di kunyah.
  4. Masukkan telur kocok, aduk smpi telur agak matang lalu masukkan nasi, merica bubuk, kecap ikan, kecap asin dan bawang bombai yang di sisihkan tadi. cobain dulu ya.. kalau masih rasa hambar yooo tambahkan garam. aduk terus hingga matang. jadi dehhhhhhhhhhhh....

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasgor Jagung Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel