Cara Gampang Membuat Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy, Menggugah Selera

Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy

Sedang mencari inspirasi Resep Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy, Lezat Sekali yang unik?, Resep Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy adalah 1 mangkuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ini masakan waktu zaman SMP, pas liat resep mba Agnes @ghufairasarah jadi pengen bikin. Kebetulan Cocompal bulan ini arisan didapat mba Agnes. Simple dan yummy. Cobain moms #ArisanCooksnapWongkito_DapoerSarahGhufaira #CookpadCommunity_Palembang #Toge #ResepWongkito

Sumber : Tumis Toge-Tahu @ghufairasarah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy:

  1. 1 mangkuk toge segar, saya buangi buntutnya
  2. 3 buah tahu kedelai ukuran sedang
  3. 5 siung bawang putih
  4. 1-2 batang daun bawang dan seledri (optional)
  5. 1 buah tomat
  6. 1/2 SDLada halus
  7. 2 SDM saos tiram
  8. 1 SDT garam halus
  9. 1/2 SDT kaldu jamur (optional)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy

  1. Siapkan bahan. Toge buang buntut dan dicuci bersih. Tahu dipotong dadu, daun bawang, seledri dan tomat yang sudah dicuci dipotong. Bawang putih dicincang kasar
  2. Tumis cincangan bawang putih sampai harum. Masukan tahu, aduk rata
  3. Beri garam halus, kaldu jamur dan saos tiram. Boleh tambah sedikit air.
  4. Aduk rata, koreksi rasa. Masukkan toge. Aduk sekali
  5. Masukan irisan daun bawnag, sledri dan tomat, aduk 1-2 kali, matikan kompor. Jadi togenya masih crunchy.
  6. Siap disajikan. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Praktis Toge - Tahu Yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel