Cara Gampang Membuat Bubur Ayam Cincang Anti Gagal

Bubur Ayam Cincang

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur Ayam Cincang yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bubur Ayam Cincang Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Bubur Ayam Cincang yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bubur Ayam Cincang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bubur Ayam Cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Ayam Cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Bubur Ayam Cincang yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bubur Ayam Cincang adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bubur Ayam Cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bubur Ayam Cincang memakai 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bubur Ayam Cincang:

  1. 40 g dada ayam fillet
  2. 100 g beras
  3. 1 L air
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/2 sdt kaldu bubuk
  6. 1/4 sdt lada

Langkah-langkah membuat Bubur Ayam Cincang

  1. Cincang 40g dada ayam fillet
  2. Campur ayam, 100g beras, 1L air, 1/2 sdt garam, 1/2 sdt kaldu bubuk, & 1/4 sdt lada kemudian masak dalam rice cooker hingga matang

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur Ayam Cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel