Cara Gampang Menyiapkan Cah Tauge Wortel, Enak

Cah Tauge Wortel

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cah Tauge Wortel, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Cah Tauge Wortel yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Cah Tauge Wortel, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cah Tauge Wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cah Tauge Wortel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Cah Tauge Wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Cah Tauge Wortel yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cah Tauge Wortel adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Cah Tauge Wortel diperkirakan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cah Tauge Wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cah Tauge Wortel memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bekal yang simpel dan gampang.
#PejuangGoldenApronBatik

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cah Tauge Wortel:

  1. 200 gram tauge
  2. 50 Gram wortel
  3. 2 siung bawang merah
  4. 1 siung bawang putih
  5. 2 SDM minyak goreng
  6. 1 sdt garam
  7. 1 SDM saori
  8. 5 buah cabe rawit
  9. 2 SDM daging cincang ayam
  10. 3 SDM air

Cara untuk menyiapkan Cah Tauge Wortel

  1. Bersihkan semua bahan potong sesuai selera. Panaskan minyak tumis bawang sampai harum.
  2. Masukkan cabe dan cincangan ayam aduk merata, masukkan wortel tumis sampai agak layu dan tambahkan air.
  3. Jika semua tercampur rata masukkan tauge dan tambahkan garam dan Saori, tes rasa, jika sudah layu tes rasa. Matikan kompor dan hidangkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Cah Tauge Wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel