Cara Gampang Menyiapkan IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP yang Sempurna

IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP, Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP adalah 1 ekor. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP menggunakan 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ikan bakar pakai ikan tongkol,, saya minta dibelah dua untuk dibakar ke abang yang jual ikan,,,sekarang harganya sdh naik ya harga ikan nya๐Ÿ˜
2 bulan yang lalu saya pun masak menu ikan bakar ini...
Mari makan ikan๐Ÿ˜ƒ

#PejuangGoldenBatikApron
#week31
#Olahanikan
#IkanBakar
#CookpadCommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP:

  1. 1 ekor ikan tongkol besar belah dua
  2. #Bahan marinasi#
  3. 1/2 sdm garam
  4. 1 jeruk nipis peras
  5. 3 siung bawang putih ๐Ÿง„haluskan
  6. 1/2 sendok kaldu bubuk
  7. #Bumbu oles saat dibakar#
  8. 4 sdm ๐Ÿงˆmentega
  9. 4 sdm kecap manis
  10. 2 siung bawang putih๐Ÿง„ cincang halus
  11. #sambalkecap#
  12. 5 cabe rawit merah iris
  13. 2 cabe kriting merah iris
  14. 1 buah tomat๐Ÿ… potong dadu kecil- kecil
  15. 4 siung bawang merah iris tipis
  16. Kecap (memerlukan lebih banyak penggunaan)
  17. Jeruk nipis/limau

Cara untuk membuat IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP

  1. Cuci bersih ikan kemudian marinasi ikan dengan bumbu sekitar 20 menit bolak balik ya(gambar disaat marinasi lupa foto)
  2. Siapkan bumbu oles nya setelah 20 menit ikan bisa di bakar ya biar gak lengket kasih mentega dl teflonnya, bakar ikan dengan api sedang bolak balik oles hingga matang ya..
    Kurang lebih 30 menit
  3. Siapkan sambal kecap nya lalu ikan bakar siap dihidangkan dengan sambal kecap
  4. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan IKAN ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸBAKAR SAMBAL KECAP yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel