Langkah Mudah untuk Membuat Crispy Korean Fried Chicken yang Menggugah Selera

Crispy Korean Fried Chicken

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Crispy Korean Fried Chicken yang Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Crispy Korean Fried Chicken, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Crispy Korean Fried Chicken yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Crispy Korean Fried Chicken yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Crispy Korean Fried Chicken, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Crispy Korean Fried Chicken yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Crispy Korean Fried Chicken yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Crispy Korean Fried Chicken adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Crispy Korean Fried Chicken yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Crispy Korean Fried Chicken memakai 16 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Crispy Korean Fried Chicken:

  1. Bahan Marinasi
  2. 500 gr paha / dada ayam - potong dadu
  3. 1/4 tsp garam
  4. secubit lada
  5. 1/2 tsp bawang putih cincang
  6. 1/2 tsp jahe bubuk / cincang halus
  7. 1 tbsp rice wine cooking
  8. 1/3 cup tepung kentang
  9. Bahan Sauce
  10. 1 tsp bawang putih cincang
  11. 1 tbsp kecap asin
  12. 3 tbsp mirin
  13. 2 tbsp apple cider vinegar / rice wine vinegar
  14. 3 tbsp madu / corn syrup (4 tbsp)
  15. 2 tsp minyak wijen
  16. secubit lada

Langkah-langkah untuk membuat Crispy Korean Fried Chicken

  1. Potong ayam jadi dadu
  2. Campur ayam dengan semua bumbu (kecuali tepung kentang), aduk rata dan diamkan di kulkas selama 20-30menit
  3. Panaskan wajan dan masak semua bahan saos dengan api sedang hingga berbuih, kecilkan api dan simmer selama 3-4 menit, matikan kompor
  4. Campur ayam yg sudah di marinasi dengan tepung
  5. Goreng Ayam yang sudah di balur tepung sampai matang, tiriskan (double fried biar lebih mantap)
  6. Panaskan sauce yang sudah tadi dibikin, lalu campurkan ayam yg sudah digoreng
  7. Aduk hingga rata, sajikan dengan nasi kalo mau

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Crispy Korean Fried Chicken yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel