Langkah Mudah untuk Membuat Sate Daging Cincang, Lezat Sekali

Sate Daging Cincang

Sedang mencari ide Resep Sate Daging Cincang, Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sate Daging Cincang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Sate Daging Cincang, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sate Daging Cincang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sate Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sate Daging Cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Sate Daging Cincang yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sate Daging Cincang adalah 30 tusuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sate Daging Cincang diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sate Daging Cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Daging Cincang menggunakan 16 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ceritanya buat temen makan nasi butter daun jeruk aku buat ini.Buatnya cepet & krn pake daging cincang,jadi anak2 juga bisa makan๐Ÿ˜Source : youtube tasyi athasyia
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sate Daging Cincang:

  1. 500 gr daging cincang (aku pake sapi)
  2. 2 bh wortel parut
  3. 1 bh bwg daun iris
  4. 5 siung bwg merah iris
  5. 5 siung bwg pth iris
  6. 3 sdm parutan lengkuas
  7. Perasan air asam jawa
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt kaldu jamur
  10. 1/2 sdt merica
  11. 3 sdm gula palem
  12. 1 sdm madu
  13. Tusuk sate secukupnya
  14. Olesan:
  15. Minyak goreng
  16. Kecap manis

Cara untuk menyiapkan Sate Daging Cincang

  1. Tumis bwg pth & bwg merah hingga harum.Tambahkan air asam jawa.Lalu masukkan lengkuas parut.Aduk rata
  2. Aduk rata semua bahan.Tes rasa (goreng sedikit adonannya)
  3. Bentuk adonan memanjang,tusuk dgn tusuk sate.Panggang di atas teflon yg sdh diberi sedikit minyak hingga matang sambil dioles bahan olesan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sate Daging Cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel