Langkah Mudah untuk Menyiapkan Creamy spinach spagheti and salmon yang Enak Banget

Creamy spinach spagheti and salmon

Anda sedang mencari inspirasi Resep Creamy spinach spagheti and salmon Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Creamy spinach spagheti and salmon yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Creamy spinach spagheti and salmon, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Creamy spinach spagheti and salmon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Creamy spinach spagheti and salmon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Creamy spinach spagheti and salmon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Creamy spinach spagheti and salmon yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Creamy spinach spagheti and salmon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Creamy spinach spagheti and salmon memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Creamy spinach spagheti and salmon:

  1. 1 salmon fillet
  2. 70 gr bayam, ambil daunnya
  3. 2 tomat ceri belah 2 (skip krn abis๐Ÿ˜)
  4. 80 gr cooking cream
  5. 2 siung bawang putih, cincang halus (bisa ganti dg yg bubuk)
  6. 1-2 sdt parmesan
  7. 20 gr mozarella
  8. Secukupnya garam, lada, pala bubuk

Cara membuat Creamy spinach spagheti and salmon

  1. Taburi salmon dg garam dan lada bubuk kedua sisinya. Lalu panggang salmon dg 1 sdt mentega. Sisihkan
  2. Tumis bawang putih hg matang. Masukkan bayam tumis hg lalu, lalu tambahkan tomat (skip krn stok habis dikulkas)
  3. Masukkan cooking cream, garam, lada, pala, parmesan dan mozarella. Tambahkan spagheti yg sdh direbus sebelumnya. Disini aku tambahin smoke beef biar makin enak.
    Aduk2 hg tercampur rata
  4. Tuang ke atas piring lalu beri parutan mozarella lg susun salmon diatasnya
    Sajikan selagi panas๐Ÿ˜‰

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Creamy spinach spagheti and salmon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel