Resep 034. Ayam Kung Pao yang Lezat

034. Ayam Kung Pao

Anda sedang mencari ide Resep 034. Ayam Kung Pao Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 034. Ayam Kung Pao Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan 034. Ayam Kung Pao, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 034. Ayam Kung Pao yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 034. Ayam Kung Pao, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 034. Ayam Kung Pao yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar 034. Ayam Kung Pao yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 034. Ayam Kung Pao sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 034. Ayam Kung Pao memakai 23 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#SerbaSerbiProtein

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 034. Ayam Kung Pao:

  1. 250 g fillet daging dada/paha ayam tanpa kulit
  2. 3 siung bawang putih
  3. 7 buah cabe merah kering
  4. 1 sdm madu + 1/2 gelas air panas
  5. 1 sdm kecap asin
  6. 2 sdm kecap manis
  7. 1 sdt pati + 1/2 gelas air / kaldu ayam
  8. 1 sdt minyak wijen
  9. 1 sdt air lemon / beberapa tetes cuka beras
  10. 1 bawang bombay kecil
  11. 1 tangkai daun bawang prei
  12. Secukupnya kaldu bubuk jamur / ayam
  13. Secukupnya kacang mete
  14. Secukupnya minyak goreng
  15. Bahan Marinasi :
  16. 1 sdm kecap asin
  17. 1 sdm kecap manis
  18. 1/2 sdt minyak wijen
  19. 1 sdt madu
  20. 1/8 sdt lada / merica bubuk
  21. 1 sdm pati
  22. 1 sdm atau 1/2 butir putih telur
  23. 1 sdt arak masak / angciu / jus apel (opsional)

Langkah-langkah untuk membuat 034. Ayam Kung Pao

  1. Campur semua bahan marinasi. Potong2 fillet ayam lalu masukkan ke dalam campuran saus marinasi. Biarkan minimal 10 menit.
  2. Memarkan dan cincang bawang putih. Rendam, tiriskan dan potong cabai merah kering (saya lagi ga ada dan ga mau pedas jadi saya ganti cabe merah biasa 2 buah). Potong2 juga bawang bombay dan daun bawang prei.
  3. Buat larutan madu dengan air panas. Buat juga larutan tepung pati dengan air kaldu ayam / air biasa.
  4. Goreng ayam yang sudah dimarinasi sampai matang tapi jangan garing. Tiriskan.
  5. Tumis bawang putih dan cabai merah dengan 2 sdm minyak bekas menggoreng ayam sampai harum. Masukkan bawang bombay. Aduk sebentar.
  6. Masukkan larutan madu, kecap asin, kecap manis, ayam yang sudah digoreng dan larutan pati. Aduk rata. Tambahkan sedikit kaldu bubuk sambil dicicipi dan masak sampai air menyusut.
  7. Masukkan daun bawang prei dan matikan api. Aduk. Tambah minyak wijen dan air lemon. Aduk. Cicipi lagi, koreksi rasa jika perlu. Taburi dengan kacang mete. Siap dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 034. Ayam Kung Pao yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel