Resep Brokoli ayam kecap Anti Gagal

Brokoli ayam kecap

Sedang mencari inspirasi Resep Brokoli ayam kecap yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Brokoli ayam kecap, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Brokoli ayam kecap, Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brokoli ayam kecap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brokoli ayam kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Brokoli ayam kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Brokoli ayam kecap yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Brokoli ayam kecap adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Brokoli ayam kecap diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Brokoli ayam kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brokoli ayam kecap memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Awalnya iseng2 karna udah bingung mo buat mpasi buat Alea apa, karna kasian menu nya itu2 doang. Kemudian terbesit buat ayam kecap. Dan alhamdulillah alea lahap banget makan nya

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli ayam kecap:

  1. 80 gr Ayam
  2. 20 gr brokoli
  3. 20 gr wortel (aku ga pake karna lagi males parutnya)
  4. tahu
  5. Secukupnya nasi
  6. 1 biji bawang merah
  7. 1 biji bawang putih
  8. Minyak sayur
  9. Secukupnya air
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya gula
  12. Secukupnya kecap manis

Cara membuat Brokoli ayam kecap

  1. Fillet ayam bagian dada, cuci bersih kemudian rebus agak lama biar empuk banget lalu iris tipis dan kecil2 (harus sabar ya mom)
  2. Uleg bawang merah dan bawang putih kemudian tumis. Lalu masukan ayam yang sudah di cincang, tahu, beserta brokoli dan tambahkan air secukupnya serta sedikit garam dan gula serta kecap manis
  3. Cek rasa

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Brokoli ayam kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel