Resep Kentang Kecap Daging Cincang yang Menggugah Selera

Kentang Kecap Daging Cincang

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kentang Kecap Daging Cincang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kentang Kecap Daging Cincang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Kentang Kecap Daging Cincang yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Kentang Kecap Daging Cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kentang Kecap Daging Cincang memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ini bukan nasi goreng yaa...bukan orak arik juga πŸ˜„

Pas lagi pusing mau masak apa, pas ada resep yg gampang dan enak 😊. Ini Sy pakai pork, resep asli pake daging sapi, jadi bisa diganti-ganti yaa...

Sumber: Susan Mellyani - Cookpad

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang:

  1. 300 gr Daging Cincang
  2. 2 buah Kentang
  3. 1 sdm Saus Tiram
  4. 6 siung Bawang Merah, cincang
  5. 2 siung Bawang Putih, cincang
  6. Kecap Manis
  7. Garam
  8. Gula
  9. Lada bubuk
  10. Kaldu Jamur

Cara membuat Kentang Kecap Daging Cincang

  1. Potong kentang sesuai selera, goreng hingga matang, sisihkan.
  2. Tumis duo bawang hingga harum, masukkan daging cincang. Tambahkan garam, gula, kaldu jamur, lada bubuk, saus tiram & kecap. Aduk dan masak hingga daging matang.
  3. Masukkan kentang goreng. Aduk kembali. Koreksi rasa. Angkat & sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kentang Kecap Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel