Resep Sayur Bening Bayam Anti Gagal

Sayur Bening Bayam

Sedang mencari ide Resep Sayur Bening Bayam, Lezat Sekali yang unik?, Resep Sayur Bening Bayam, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Sayur Bening Bayam, Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayur Bening Bayam yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur Bening Bayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sayur Bening Bayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Sayur Bening Bayam yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sayur Bening Bayam adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sayur Bening Bayam diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sayur Bening Bayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening Bayam menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Siapa yang ga suka bayam, hayo?
Bayam banyak banget manfaatnya loh. selain banyak vitamin bayam juga rendah kalori jadi jika sedang diet bayam bisa jadi salah satu pilihan sayur. Kali ini mau share resep bayam sederhana alaaa ibuku 😁 tinggal Cemplung. Btw difoto ada minyak2 krn aku tambahin bawang merah. Ga dikasih bawang merah jugaa masih endeuss.

#SayurBeningBAyam

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Bening Bayam:

  1. 1/2 ikat bayam
  2. 2 buah Wortel
  3. 1 mangkok kecil Tauge
  4. Air
  5. Bumbu
  6. 3 siung bawang putih geprek/cincang
  7. kencur
  8. Garam
  9. optional Penyedap
  10. optional Bawang goreng

Cara untuk membuat Sayur Bening Bayam

  1. Didihkan air dipanci, lalu potong2 wortel dan masukkan. Rebus sebentar
  2. Cincang / geprek bawang putih dan kencur dan masukkan ke dalam panci td
  3. Jika wortel sudah sedikit empuk masukkan bumbu2 bayam dan tauge. Rebus sebentar, tes rasa lalu matikan kompor. Ga perlu masak kelamaan ya bayam, yg penting wortel sdh empuk
  4. Siap dihidangkan, sayur bening sederhana, mudah dan enak pastinya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sayur Bening Bayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel