Resep Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom, Bisa Manjain Lidah

Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom

Sedang mencari ide Resep Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom, Sempurna yang unik?, Resep Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom menggunakan 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Kepengen masak spaghetti buat suami, dapat resep dari kakak nyobain sendiri di rumah. Resepnya kuganti pakai whip cream cair tanpa susu UHT, karena suami gak bisa konsumsi susu. πŸ˜„

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom:

  1. 225 gr Spahetti La Fonte (saya bagi 2, gak semua dipake)
  2. 1 pack Jamur champignon (kancing) kemasan 1 pack kecil
  3. Smoke beef (saya pake merk Bernardi)
  4. 1/2 Bawang bombay
  5. 2 Siung bawang putih ukuran sedang
  6. 250 ml Whip cream cair Anchor (bs pake susu UHT + fiber cream)
  7. Keju cheddar parut
  8. Secukupnya oregano & parsley
  9. Secukupnya blueband
  10. Secukupnya Totole (kaldu jamur)
  11. Secukupnya garam
  12. Sedikit minyak

Langkah-langkah untuk menyiapkan Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom

  1. Siapkan semua bahan. Iris bawang bombay dan cincang bawang putih. Keju cheddar diparut secukupnya dan smoke beef diiris tipis memanjang.
  2. Buang seluruh air rendaman dalam kemasan jamur. Kalo sudah, cuci jamur dengan air panas (perhatikan, harus panas. Agar bau air bawaan kemasan pada jamur hilang/berkurang). Kalo saya cuci 3x sampai berkurang baunya. Jika sudah, tiriskan, lalu iris.
  3. Masukkan air, secukupnya garam dan minyak sedikit aja ke dalam panci. Tunggu air sampai mendidih. Jika sudah, masukkan spaghetti. Masak sekitar 8 menit. Jika sudah matang, tiriskan.
  4. Untuk membuat saus creamy nya, masukkan secukupnya blueband ke dalam wajan. Tumis jamur hingga berubah warna agak kecokelatan. Jika sudah, masukkan bawang bombay, tumis hingga layu. Kemudian masukkan bawang putih cincang, tumis kembali.
  5. Kalo sudah harum, masukkan whip cream cair 250ml, keju parut, oregano, smoke beef, garam, dan totole, aduk rata. Koreksi rasa. Masak hingga mendidih, matikan api.
  6. Masukkan spaghetti dan saus creamy yg sudah masak tadi ke dalam mangkuk. Aduk sampai sausnya merata pada spaghetti.
  7. Tuang ke dalam piring, taburi dengan bubuk parsley. Sajikan dan disantap ketika saus masih dalam keadaan hangat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Spaghetti Smoke Beef Creamy Mushroom yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel