Resep Tumis buncis daging cincang lada hitam, Enak Banget

Tumis buncis daging cincang lada hitam

Lagi mencari ide Resep Tumis buncis daging cincang lada hitam yang Enak Banget yang unik?, Resep Tumis buncis daging cincang lada hitam Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Tumis buncis daging cincang lada hitam yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis buncis daging cincang lada hitam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis buncis daging cincang lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis buncis daging cincang lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Tumis buncis daging cincang lada hitam yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tumis buncis daging cincang lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis buncis daging cincang lada hitam memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#SiapRamadan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis buncis daging cincang lada hitam:

  1. 150 g daging sapi cincang
  2. 100 g buncis
  3. 3 sdm saori lada hitam
  4. 2 sdm saos tiram
  5. 2 buah cabe merah iris
  6. 1/2 buah bawang bombay
  7. 2 siung bawang putih cincang
  8. 1 siung bawang merah cincang
  9. secukupnya garam
  10. secukupnya lada bubuk

Langkah-langkah membuat Tumis buncis daging cincang lada hitam

  1. Cuci bersih buncis lalu iris serong
  2. Tumis bawang bombay,bawang putih dan bawang merah hingga harum. lalu tambahkan cabe iris
  3. Masukkan daging lalu aduk hingga berubah warna
  4. Tambahkan buncis, aduk hingga tercampur dengan daging. tambahkan saos tiram, lada hitam, garam dan lada bubuk. aduk hingga rata. masak hingga matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis buncis daging cincang lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel