Resep Zukini Telur Saus Gochujang Anti Gagal

Zukini Telur Saus Gochujang

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Zukini Telur Saus Gochujang, Lezat Sekali yang unik?, Resep Zukini Telur Saus Gochujang Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Zukini Telur Saus Gochujang yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Zukini Telur Saus Gochujang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Zukini Telur Saus Gochujang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Zukini Telur Saus Gochujang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Zukini Telur Saus Gochujang yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Zukini Telur Saus Gochujang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Zukini Telur Saus Gochujang menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Zukini atau terong Italia, tekstur lebih garing dibanding dengan terong ungu. Gochujang ada pasta cabe ala Korea yang kental dan sudah ada rasa asin.
#PejuangGoldenBatikApron
#Koreanfood
#Cookpadcommunity_jakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Zukini Telur Saus Gochujang:

  1. 3 batang zuccini ukuran sedang
  2. 2 telur kocok lepas
  3. Secukupnya terigu
  4. 1/2 bawang bombai kecil
  5. 1 sdt bawang putih cincang
  6. Secukupnya wijen sangrai
  7. Saus Gochujang
  8. 1/2 sdm gochujang
  9. 2 sdm kecap asin
  10. 1 sdm air
  11. 1 sdm gula

Cara untuk membuat Zukini Telur Saus Gochujang

  1. Potong2 zukini, tabur dengan sedikit garam, lumuri dengan terigu, kemudian masukan ke kocokan telur, goreng hingga kecoklatan dan matang.
  2. Tumis bawang putih fan bawang bombai hingga sedikit layu, masukan gochujang, kecap asin, gula, air, aduk rata koreksi rasa.
  3. Masukan zukini yang sudah di goreng, aduk rata, sajikan dengan taburan wijen sangrai.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Zukini Telur Saus Gochujang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel