Bagaimana Membuat (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu, Bisa Manjain Lidah

(πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu

Lagi mencari ide Resep (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang bisa kalian jadikan contoh.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Kali ini modif sedikit resep nya Gadon Daging Sapi mbak @agustina_sundari 😁 Waktu itu tahun 2018 sempat recook, sekarang 2022 ketemu lagi resep nya, berhubung ngabisin stok daging sapi qurban di kulkas dan di modif sedikit buat kasih ke anak πŸ₯² Cocok juga untuk MPASI anak usia 9 bulan ke atas, karena lengkap Lemak, Prohe, Prona dan cukup sayur nya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu:

  1. Daging sapi giling atau cincang
  2. 1/2 bagian wortel, potong-potong tipis
  3. 1 buah tahu putih, hancurkan halus
  4. 1 butir telur ayam
  5. Secukupnya santan kental
  6. Bahan yang dihaluskan;
  7. 3 siung bawang merah
  8. 2 siung bawang putih
  9. 2 buah kemiri
  10. Secukupnya kaldu rasa sapi
  11. Secukupnya garam
  12. Daun pisang dan penyemat

Langkah-langkah untuk membuat (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu

  1. Campurkan semua bahan dengan bumbu yang sudah dihaluskan
  2. Tata pada daun pisang dan sematkan
  3. Rebus selama 35 menit
  4. Gadon Sapi dan Tahu siap dihidangkan dan disantap bersama anak tercinta~ πŸ₯°

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan (πŸ„) Gadon Sapi dan Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel