Bagaimana Membuat Sayur labu siam cincang yang Lezat Sekali

Sayur labu siam cincang

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Sayur labu siam cincang yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Sayur labu siam cincang, Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Sayur labu siam cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayur labu siam cincang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur labu siam cincang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sayur labu siam cincang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next adalah gambar tentang Sayur labu siam cincang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sayur labu siam cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayur labu siam cincang menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Biasanya kalau makan sayur ogah ogahan tapi kalo masak sayur olahan seperti ini bikin semangat ngabisinnya heheheh

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur labu siam cincang:

  1. 1 buah labu siam ukuran besar
  2. 1 buah wortel
  3. 250 gr daging cincang
  4. 2 siung bawang putih, cincang halus
  5. 1 batang daun bawang, iris panjang
  6. Minyak goreng
  7. 2 sdm minyak wijen
  8. secukupnya Garam, gula, dan kaldu bubuk
  9. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sayur labu siam cincang

  1. Bersihkan wortel dan labu siam dengan air mengalir
  2. Potong korek api labu siam dan wortel
  3. Panaskan sedikit minyak goreng di wajan. Tumis bawang putih dan daun bawang sampai harum
  4. Masukkan daging cincang tumis sampai berubah warna, llu masukkan wortel dan labu siam, tambahkan air sampai wortel dan labu terendam (air jgn tll banyak) masak hingga air menyurut
  5. Tambahkan garam gula kaldu bubuk secukupnya dan minyak wijen
  6. Hidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur labu siam cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel