Bagaimana Menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam Anti Gagal

Tumis jamur kancing lada hitam

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Tumis jamur kancing lada hitam, Sempurna yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Tumis jamur kancing lada hitam yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis jamur kancing lada hitam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis jamur kancing lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Tumis jamur kancing lada hitam yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tumis jamur kancing lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bismillahirrahmanirrahim

Menu yang terinspirasi dari akun yutub keluarga Mira, resepnya mudah, prosesnya cepat dan hasilnya enak.


#CookpadCommunity_Depok
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam:

  1. 300 gr jamur kancing
  2. 2 sdm minyak goreng
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 sdt lada hitam
  5. 1/4 sdt kaldu bubuk
  6. 1 batang daun bawang

Cara untuk menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam

  1. Siapkan jamur kancing yang sudah dibilas, lalu tiriskan kenuadian potong-potong.

    Siapkan lada hitam yang sudah diulek, diulek agak kasar saja.
  2. Siapkan bawang putih yang sudah dicincang dan daun bawang yang sudah dipotong-potong.

    Panaskan minyak goreng, jika sudah panas, masukkan potongan jamur kancing.
  3. Aduk rata, masak hingga jamur layu dan jamur akan mengeluarkan air.

    Setelah layu, masukkan bawang putih, aduk rata, lalu masukkan lada hitam, kaldu bubuk dan daun bawang bagian putihnya, aduk rata, masak hingga jamur matang, cicipi, jika kurang asin, tambahkan garam sesuai selera.
  4. Lalu masukkan potongan daun bawang, aduk rata, angkat lalu sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis jamur kancing lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel