Cara Gampang Membuat Kentang Kecap Daging Cincang, Lezat

Kentang Kecap Daging Cincang

Anda sedang mencari inspirasi Resep Kentang Kecap Daging Cincang yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Kentang Kecap Daging Cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kentang Kecap Daging Cincang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kentang Kecap Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kentang Kecap Daging Cincang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kentang Kecap Daging Cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang Kecap Daging Cincang menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang:

  1. 250 gr daging sapi cincang
  2. 3 bh kentang (potong dadu lalu goreng sampai agak kecoklatan)
  3. 1 bh bawang bombay
  4. 3 bh bawang putih
  5. 1 bh tomat
  6. Cabe merah / cabe rawit
  7. Garam
  8. Gula
  9. Merica
  10. Kaldu jamur (totole)
  11. Kecap asin
  12. Kecap manis
  13. Saus tiram

Langkah-langkah membuat Kentang Kecap Daging Cincang

  1. Tumis bawang bombay, bawang putih dan cabe..
  2. Setelah harum, masukan daging cincang.. Masak hingga daging berubah warna..
  3. Masukan kentang yg sudah digoreng.. Beri bumbu garam gula dll.. Tambahkan air kurang lebih 1-2 gelas (sesuai selera).. Koreksi rasa, tambahkan tomat..
  4. Masak sampai air sedikit surut.. Lalu angkat dan sajikan πŸ˜‹πŸ˜‹

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kentang Kecap Daging Cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel