Resep Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget Anti Gagal

Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget yang dapat sobat jadikan contoh.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget menggunakan 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Nugget merupakan kesukaan hampir smua anak2 yach, bun. Klo beli yg merk bagus, tekor. Klo yg murah, takut. Jadi kita bikin sendiri ajah yok. Higienis, aman, sehat dan murah. Skalian ngakalin agar anak2 kita mau makan sayur jg, kita taruh sayur ke dalam nugget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget:

  1. 200 gr ayam cincang
  2. 25 gr terigu
  3. 25 gr maizena
  4. 1 butir telur kocok lepas
  5. 2 lbr roti tawar rendam dgn 30 gr air minum
  6. 1 siung bawang putih cincang halus
  7. 1 buah bombay yg kecil, cincang halus
  8. 1 buah wortel, potong kecil2 dadu kotak2
  9. 1 batang daun bawang cincang halus (saya skip krn kelupaan)
  10. secukupnya Garam, gula, lada
  11. Baluran
  12. secukupnya Telur putih
  13. secukupnya Tepung panir

Langkah-langkah untuk menyiapkan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget

  1. Masukkan sedikit minyak ke dalam wajan. Tumis bergiliran masukkan bawang putih, bawang bombai dan wortel serta daun bawang. Bumbui garam, gula dan lada. Sisihkan
  2. Di dalam mangkuk besar, masukkan sisa bahan lainnya (kecuali bahan baluran) dan tumisan wortel. Aduk rata
  3. Oles loyang dengan minyak terlebih dahulu. Cetak adonan ayam ke dalam loyang
  4. Kukus selama 10 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan
  5. Potong kotak2 ayam yg telah dikukus. Balurkan berurutan ke telor putih dan tepung panir
  6. Simpan dalam freezer. Jika ingin digoreng, pakai minyak baru y, bun.
  7. Jika ingin dimasukkan ke dalam air fryer, semprot nugget dengan minyak di sekelilingnya. Stel air fryer 180 derajat, 10 mnt. Boleh dibalik pas 5 menit pertama. Angkat dan sajikan.
  8. Tips: jika sudah pernah menggoreng baik dengan minyak maupun air fryer tetapi ga habis, jangan memanaskan kembali dengan air fryer. Karena akan memicu zat tidak baik yg keluar jika dipanaskan dgn air fryer kembali.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Air Fryer Vegetable and Chicken Nugget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel