Resep Ayam Cincang Kukus Anti Gagal

Ayam Cincang Kukus

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Cincang Kukus, Enak Banget yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam Cincang Kukus yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Cincang Kukus, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Cincang Kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Cincang Kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam Cincang Kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam Cincang Kukus yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam Cincang Kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Cincang Kukus memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Menu sehat ... super simple ... tapi makannya nambah ... wk ... wkkk πŸ˜‹

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Cincang Kukus:

  1. 300 gr dada ayam fillet, cincang
  2. 1 butir telur
  3. 1 sdm maizena
  4. 1 sdm kecap asin
  5. 1 sdm saos tiram
  6. 1 sdt lada
  7. 1 sdm minyak wijen
  8. 1 batang daun bawang, iris tipis
  9. Secukupnya garam, gula

Cara membuat Ayam Cincang Kukus

  1. Campur daging ayam cincang, telur, maizena, kecap asin, saos tiram, lada, minyak wijen, garam dan gula. Aduk rata.
  2. Masukkan adonan di atas ke mangkok tahan panas dan kukus selama 20 menit. Siap disajikan dengan taburan daun bawang. Selamat memasak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Cincang Kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel