Resep Brokoli saus telur, Lezat

Brokoli saus telur

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Brokoli saus telur Anti Gagal yang unik?, Resep Brokoli saus telur, Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brokoli saus telur, Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brokoli saus telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brokoli saus telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Brokoli saus telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Brokoli saus telur yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Brokoli saus telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brokoli saus telur menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brokoli saus telur:

  1. 1 bonggol brokoli
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1 sdm bawang putih cincang
  4. 250 ml air minum
  5. 1 sdt tepung terigu + 2 sdm air minum
  6. Bahan sauce
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 1 sdt kecap asin cap dua angsa
  9. 1 sdt kecap ikan
  10. 1 sdt minyak wijen
  11. 1/2 sdt kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Brokoli saus telur

  1. Siapkan bahan2; rendam brokoli dengan air garam, rebus air sampai mendidih masukan brokoli rebus sebentar *preference masing2 ya suka yg masing garing atau lembek lalu angkat dan tiriskan
  2. Siapkan wajan, masukan minyak goreng dan bawang putih cincang tumis hingga wangi lalu sisihkan disamping wajan, masukan saus tiram.. aduk2 saus tiram lalu masukan 250ml air minum
  3. Masukan kecap asin, kecap ikan, kaldu jamur, minyak wijen dan aduk sampai rata.. masukan kocokan telur aduk sampai rata lalu masukan campuran tepung terigu dan air yg sudah disiapkan tadi..
  4. Tatah brokoli dipiring lalu siram dengan saus telur.. brokoli saus telur siap utk disajikan 😍

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brokoli saus telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel