Resep Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang Bikin Ngiler

Cah labu siam ayam cincang (buat anak)

Lagi mencari ide Resep Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang Enak yang unik?, Resep Cah labu siam ayam cincang (buat anak) Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Cah labu siam ayam cincang (buat anak) Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cah labu siam ayam cincang (buat anak), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cah labu siam ayam cincang (buat anak) memakai 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cah labu siam ayam cincang (buat anak):

  1. 1 labu siam,belah jadi 2 lalu gosok2san supaya keluar getah.kupas lalu potong kecil2 sesuai selera
  2. 1/2 telapak tangan daging ayam,cincang
  3. 3 bawang putih,cincang
  4. 2 batang daun bawang kecil,potong kecil2
  5. Penyedap rasa
  6. Garam

Cara untuk menyiapkan Cah labu siam ayam cincang (buat anak)

  1. Tumis bawang putih hingga layu,tambahkan ayam aduk2 sampai ayam berubah warna lalu masukan labu siam aduk2 sampai layu.
  2. Tambahkan air kurang lebih 100 ml,biarkan air mendidih tambahkan penyedap rasa & garam.biarkansebentar,koreksi rasa...tambahkan potongan daun bawang.angkat

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cah labu siam ayam cincang (buat anak) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel