Resep Mie telor ayam cincang (MPASI) yang Enak

Mie telor ayam cincang (MPASI)

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Mie telor ayam cincang (MPASI), Sempurna yang unik?, Resep Mie telor ayam cincang (MPASI), Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Mie telor ayam cincang (MPASI) yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie telor ayam cincang (MPASI) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie telor ayam cincang (MPASI), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Mie telor ayam cincang (MPASI) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Mie telor ayam cincang (MPASI) yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Mie telor ayam cincang (MPASI) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie telor ayam cincang (MPASI) memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie telor ayam cincang (MPASI):

  1. Mie telor
  2. Ayam cincang halus
  3. Duo bawang cincang halus
  4. Seledri cincang halus
  5. 1 sdm margarin
  6. Larutan meizena secukup nya
  7. Air,garam,lada putih,kecap secukup nya

Langkah-langkah untuk membuat Mie telor ayam cincang (MPASI)

  1. Tumis duo bawang dgn margarin
    Tumis hingga wangi
  2. Masukkan air,garam,lada,kecap dan juga ayam nya
  3. Masukkan mie telor,aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan larutan meizena, aduk hingga mengental. Masukkan seledri aduk sampai tercampur rata dan air susut.
  5. Taruh didalam piring makan si kecil.
    Mpasi siap 😁
    Jangan lupa berdoa

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mie telor ayam cincang (MPASI) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel