Bagaimana Membuat Mun Tahu Ayam Cincang yang Bikin Ngiler

Mun Tahu Ayam Cincang

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Mun Tahu Ayam Cincang yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Mun Tahu Ayam Cincang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Mun Tahu Ayam Cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mun Tahu Ayam Cincang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mun Tahu Ayam Cincang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Mun Tahu Ayam Cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Mun Tahu Ayam Cincang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mun Tahu Ayam Cincang adalah 6-8 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Mun Tahu Ayam Cincang diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Mun Tahu Ayam Cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mun Tahu Ayam Cincang menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu Chinese Food yang mudah dibuat.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mun Tahu Ayam Cincang:

  1. 1 buah tahu cina besar, potong dadu 1 cm
  2. 200 gram daging ayam cincang
  3. 5 buah jamur kancing, iris tipis
  4. 2 batang daun bawang potong 1 cm
  5. 4 siung bawang putih, cincang halus
  6. 2 cm jahe, iris tipis
  7. 4 sdm kecap asin
  8. 1 sdm kecap ikan
  9. 1 sdm saus tiram
  10. 2 sdm minyak wijen
  11. 2 sdt lada putih bubuk
  12. 400 ml air
  13. 2 sdm tepung maizena larutkan dengan sedikit air
  14. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah membuat Mun Tahu Ayam Cincang

  1. Tumis bawang putih dan jahe hingga harum
  2. Masukkan ayam cincang dan jamur, tumis hingga ayam dan jamur matang.
  3. Masukkan tahu dan tambahkan air.
  4. Beri kecap asin, saus tiram, dan kecap ikan. Masak hingga air mendidih, tambahkan lada. Koreksi rasa, tambahkan kecap asin jika perlu.
  5. Masukkan daun bawang dan minyak wijen aduk rata. Terakhir masukkan larutan maizena, aduk hingga kuah mengental, matikan api.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mun Tahu Ayam Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel