Cara Gampang Menyiapkan Kebab isi daging cincang yang Lezat

Kebab isi daging cincang

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Kebab isi daging cincang Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Kebab isi daging cincang, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Kebab isi daging cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kebab isi daging cincang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kebab isi daging cincang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Kebab isi daging cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Kebab isi daging cincang yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Kebab isi daging cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kebab isi daging cincang menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bismillah arisan kampung cocok kali ini cooksnap resep mba @iqhaqyuth lumayan bisa mengobati kangen makan kebab, rasa nya ga jauh beda lah, enak πŸ₯° apa lagi pandemi gini yah, sebisa mungkin ga jajan di luar.
Saya tambah kan bawang putih cincang utk daging cincang nya.


#RecookBubuhanKaltim
#BubuhanKaltim_IqhaQyuth
#KulaEtamCoCoK
#Cookpadcommunity_Kaltim
#Cookpadcommunity_samarinda
#dapurmamarafif

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kebab isi daging cincang:

  1. 200 gram daging cincang
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 bawang bombay
  4. 1 sdm margarin
  5. secukupnya Air
  6. Garam, kaldu jamur, gula dan lada
  7. Bahan pelengkap ✔️
  8. 5 lembar kulit kebab
  9. Selada
  10. Tomat
  11. Timun
  12. Mayones
  13. Saos tomat

Langkah-langkah untuk membuat Kebab isi daging cincang

  1. Tumis bawang hingga harum, masukan daging beri secukupnya air, tambah kan lada, garam, kaldu dan gula. Masak hingga air sat.
  2. Siap kan semua bahan, taruh daun selada, timun, tomat dan isian daging cincang beri saos dan mayones, lalu lipat (suka pedas bisa tambh kan saos sambal)
  3. Panasi teplon dengan margarin lalu panggang dengan api kecil bolak balik hingga matang merata.
  4. Siap sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kebab isi daging cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel