Bagaimana Menyiapkan Ayam Kecap simpel yang Menggugah Selera

Ayam Kecap simpel

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam Kecap simpel yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Kecap simpel yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam Kecap simpel Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Kecap simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Kecap simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam Kecap simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kecap simpel yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Kecap simpel adalah 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam Kecap simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Kecap simpel menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Sisa sayap di frezzer pengen masak yg cepet dikejar waktu.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Kecap simpel:

  1. 1/2 kg sayap ayam yg sdh dipotong 2
  2. 1 buah bombay potong kasar
  3. 2 siung bawang putih cincang kasar
  4. secukupnya Kecap manis
  5. lada putih
  6. garam.
  7. ketumbar bubuk
  8. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Kecap simpel

  1. Rebus sayap ayam.setelah mendidih n agak empuk.
  2. Tumis bombay n bawang putih sampai harum n tambahkan air
  3. Masukan ptgan ayam n semua bumbu td. Masak hingga sayap ayam brubah warna serta bumbu menyerap. Tes rasa. Tinggal tunggu 10 mnit.matikan kompor.
  4. Selamat mencoba

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Kecap simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel