Resep Sup Telur Tomat yang Enak Banget

Sup Telur Tomat

Sedang mencari ide Resep Sup Telur Tomat, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Sup Telur Tomat yang Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Sup Telur Tomat yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup Telur Tomat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Telur Tomat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sup Telur Tomat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Sup Telur Tomat yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sup Telur Tomat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Telur Tomat menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Sup protein hewani yangi simpel dan gampang bikinnya, ini enak dan klop banget buat sarapan dihidangkan selagi panas di cuaca dingin, untuk menambah rasa dan aroma di sini saya menambahkan daun jeruk dan ga berasa bau amis dari telurnya untuk rasa hangat atau pedas bisa diganti dengan menambahkan cabe rawit sebagai pengganti merica dan bagi penyuka pedas boleh menambahkan cabe rawitnya ini sesuai selera aja ya, yuuk dicoba juga 😊


#PejuangGoldenBatikApron
#SerbaSerbiProtein
#CookpadCommunity_Bandung
#Cookpad_id
#DapurGhafsha
#ProteinHewani

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup Telur Tomat:

  1. 2,5 gls air untuk merebus
  2. 1 gr daun jeruk, saya ambil yg mudanya iris halus
  3. 2 siung bawang merah, cincang halus
  4. 1 siung bawang putih, cincang halus
  5. 150 gr tomat, potong-potong
  6. 3 btr telur, kocok lepas
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt kaldu bubuk
  9. 1/4 sdt gula pasir
  10. 1 btg bawang daun, iris halus

Cara membuat Sup Telur Tomat

  1. Masak air hingga mendidih, masukkan tomat, daun jeruk, bawang merah dan bawang putih cincang lalu masukkan telur kocok masak dengan api kecil hingga mendidih kembali jika telur sudah mengumpal aduk-aduk sebentar
  2. Lalu masukkan bawang daun, kaldu bubuk, garam dan gula pasir sambil diaduk hingga merata
  3. Lalu angkat
  4. Siap untuk disajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sup Telur Tomat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel