Cara Gampang Membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€, Enak Banget

Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang Enak yang unik?, Resep Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Haiii cooking lovers met siang met akhir pekan... Nah masih dengan menu gorengan yang nikmat nih... hayoo ngaku pada suka gorengan kaan apalagi bakwan... mau dicocol kecap pedas, saus pedas atau lalap cabe rawit tetap ajah jodoh.
Kalau selama ini selalu menyantap bakwan sayur, sekarang saatnya merasakan kenikmatan dari resep bakwan teri. Sudah pernah mencoba hidangan lezat yang satu ini belum?
Bahan dasar yang digunakan untuk menyajikan varian bakwan ini adalah teri, bisa dengan teri basah atau teri kering sesuai selera ajah yaa. Cara membuat bakwan teri cukup mudah dan tidak berbeda jauh dengan resep bakwan pada umumnya. Namun bakwan teri ini cukup spesial dengan bawan teri lainnya yakni penggunaan daun jeruk dan bawang bombay yg bikin makin wangi serta gurih.
Mau mencoba resepnya? Yuk, simak dan ikuti langkah-langkah memasak dibawah ini πŸ‘©πŸ»‍🍳

Source : @DapurKobe

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Bandung
#BagikanInspirasimu
#CeritaDapurHariIni
#IdeMasak
#GBAWEEK34
#mingguke34
#serbaserbiprotein
#ApaIsiKulkasmu

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€:

  1. 150 gram teri
  2. 1 bungkus Kobe Tepung Bakwan Kress
  3. 50 gram bawang bombay (cincang)
  4. 3 lembar daun jeruk (iris tipis)
  5. 120 ml air
  6. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€

  1. Cuci bersih teri dan siapkan bahan yg lain nya
  2. Siapkan wadah. Tuang Kobe Tepung Bakwan Kress, tambahkan 120ml air. Aduk hingga menjadi adonan dan tidak ada yang menggumpal
  3. Masukkan ikan teri, bawang bombay cincang dan irisan daun jeruk. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  4. Panaskan minyak goreng dalam wajan. Setelah panas, goreng bakwan teri dengan api sedang.
  5. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan Bakwan Teri selagi hangat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakwan Teri 예λ₯΄λ‹€ πŸ€ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel