Resep Dadar Telur Cah Tauge yang Enak

Dadar Telur Cah Tauge

Sedang mencari ide Resep Dadar Telur Cah Tauge, Enak yang unik?, Resep Dadar Telur Cah Tauge yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Resep Dadar Telur Cah Tauge yang Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Dadar Telur Cah Tauge yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Dadar Telur Cah Tauge, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Dadar Telur Cah Tauge enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Dadar Telur Cah Tauge yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Dadar Telur Cah Tauge sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Dadar Telur Cah Tauge menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Ada apa di kulkasmu ? Dikulkas masih ada Ada Tauge, Daun Bawang, Cabe Rawit. Saya buat Dadar Telur Cah Tauge sekalian untuk setoran Arisan Cooksnap Cocompal.
Sumber Resep : @amalia112807
#ApaIsiKulkasmu
#ArisanCooksnapWongKito_mramalia
#CookpadCommuniy_Palembang
#PejuangGoldenBatikApron
#CoCompalBeladas

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Dadar Telur Cah Tauge:

  1. 200 gram tauge (saya cuma 130 gram)
  2. 2 butir telur ayam
  3. 3 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 buah cabe rawit merah
  6. 1 batang daun bawang
  7. 2 sdm minyak goreng
  8. 3/4 sdt garam
  9. 1/4 sdt lada
  10. 2 sdt kecap manis
  11. 50 ml air

Langkah-langkah membuat Dadar Telur Cah Tauge

  1. Kocok lepas telur ayam bersama 1/4 sdt garam. Panaskan 2 sdm minyak goreng, dadar telur sampai matang, angkat dan iris-iris. Iris bawang merah, cabe rawit merah dan daun bawang. Cincang bawang putih.
  2. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  3. Masukkan telur dadar, 1/2 sdt garam, lada, kecap manis, air dan tauge. Aduk rata, masak sampai tauge matang. Tambahkan daun bawang sesaat tumisan akan diangkat, aduk rata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Dadar Telur Cah Tauge yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel