Cara Gampang Membuat Pangsit Isi Daging Cincang Madu Anti Gagal

Pangsit Isi Daging Cincang Madu

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Pangsit Isi Daging Cincang Madu Anti Gagal yang unik?, Resep Pangsit Isi Daging Cincang Madu, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Resep Pangsit Isi Daging Cincang Madu Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pangsit Isi Daging Cincang Madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pangsit Isi Daging Cincang Madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pangsit Isi Daging Cincang Madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pangsit Isi Daging Cincang Madu yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pangsit Isi Daging Cincang Madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pangsit Isi Daging Cincang Madu menggunakan 14 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Dikala pengen nyemil yang gurih gurih tiba-tiba jadi pengen pangsit, apalagi suami hobby nyemil yang gurih gurih. Biasanya aku buat pangsit dengan kreasi isi beda-beda. Kali ini aku mau nyobain bikin kreasi pangsit isi daging cincang campur madu, ternyata rasanya endeusss !!

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pangsit Isi Daging Cincang Madu:

  1. Kulit Pangsit Praktis isi 20 lembar (Bisa beli di supermarket/pasar)
  2. 1 butir telur ayam (putih telurnya saja)
  3. 1 Sdm MADU
  4. 1 Sdt Saus tiram
  5. 2 Sdt garam halus
  6. Penyedap Rasa (Rayco kaldu sapi)
  7. Bahan Isi Pangsit
  8. 50 gram daging cincang
  9. 3 helai daun bawang (iris tipis)
  10. daun seledri (iris tipis)
  11. 1 biji bawang bombang kecil (iris cincang halus)
  12. 2 siung bawang putih (iris cincang halus)
  13. 1 buah wortel (potong dadu kecil-kecil)
  14. 1 buah kentang (potong dadu kecil-kecil”)

Cara untuk membuat Pangsit Isi Daging Cincang Madu

  1. Tumis bawang bombay & bawang putih hingga layu serta wangi
  2. Masukan daging cincang ke dalam tumisan hingga setengah matang kemudian campurkan kentang & wortel lalu aduk tumisan hingga tercampur merata.
  3. Tambahkan 2 sdt garam halus, 1 sdt saus tiram, 1 sdm MADU & Rayco kaldu sapi sedikit saja lalu aduk sambil koreksi rasa.
  4. Terakhir masukan irisan daun bawang & seledri ke dalam tumisan sambil di aduk merata hingga matang.
  5. Setelah tumis matang diamkan hingga dingin agar memudahkan dalam mengisi pangsit.
  6. Kemudian ambil 1 lembar kulit pangsit lalu isi sesuai selera dengan bentuk kreasi tersendiri setelah itu rekatkan dengan putih telurnya.
  7. Pangsit siap goreng, happy cooking selamat mencoba :)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Isi Daging Cincang Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel