Resep Oi Kimchi Simple yang Sempurna

Oi Kimchi Simple

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Oi Kimchi Simple, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oi Kimchi Simple, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Membuat Oi Kimchi Simple, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oi Kimchi Simple yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oi Kimchi Simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Oi Kimchi Simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Oi Kimchi Simple yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Oi Kimchi Simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oi Kimchi Simple memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oi Kimchi Simple:

  1. 2 zuchini
  2. 4 siung baput cincang
  3. 1 sdm gochugaru kasar / cabe kering di blend
  4. 1 sdm gochugaru halus
  5. 3 sdm gula
  6. 3 sdm minyak wijen
  7. 1/2 sdm cuka

Langkah-langkah membuat Oi Kimchi Simple

  1. Potong2 zuchini, lalu campur dgn garam dan diamkan 15menit. Cilas dgn air matang
  2. Siapkan bahan2 lain nya
  3. Campur semua bahan dan diamkan bbrp saat sblm di makan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Oi Kimchi Simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel