Cara Gampang Menyiapkan #177 Beef Butter Rice Anti Gagal

#177 Beef Butter Rice

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan #177 Beef Butter Rice Anti Gagal yang unik?, Resep #177 Beef Butter Rice yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep #177 Beef Butter Rice, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #177 Beef Butter Rice yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #177 Beef Butter Rice, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #177 Beef Butter Rice yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan #177 Beef Butter Rice yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat #177 Beef Butter Rice adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #177 Beef Butter Rice yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan #177 Beef Butter Rice memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Menu sarapan yang simpel dan cepat banget masaknya. Mari kita try... 😘

#PejuangGoldenBatikApron
#Nasgor

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #177 Beef Butter Rice:

  1. 2 porsi nasi putih dingin
  2. 3 sdm salted butter / bisa pakai margarin juga
  3. Daging cincang, atau bisa diganti kornet
  4. 2 siung bawang merah, cincang kasar

Cara untuk membuat #177 Beef Butter Rice

  1. Siapkan nasi dan cincangan bawang merah
  2. Panaskan wajan, masukkan 1 sdm mentega. Tumis bawang merah dan daging cincang. Jika sudah berubah warna, masukkan nasi putih.
  3. Terakhir tambahkan 2 sdm mentega lalu aduk cepat. Matikan api. Selamat mencoba

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #177 Beef Butter Rice yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel