Resep Spaghetti Brulee yang Menggugah Selera

Spaghetti Brulee

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Spaghetti Brulee yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Spaghetti Brulee Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Spaghetti Brulee Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Spaghetti Brulee yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Spaghetti Brulee, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Spaghetti Brulee enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Spaghetti Brulee yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Spaghetti Brulee adalah 8 cup @100ml. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Spaghetti Brulee diperkirakan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Spaghetti Brulee yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Spaghetti Brulee memakai 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Resep mudah, cocok untuk sarapan juga, bisa tahan di kulkas 2hari.. ide bakulanku juga loh..selamat mencoba..
Untuk video lengkap bisa kunjungi YouTube ku "Dapoer Mama Icha" πŸ™

#Zahara
#cookpadcommunity_tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Spaghetti Brulee:

  1. Spaghetti :
  2. 250 gr pasta spaghetti
  3. 1 sdm margarin
  4. 1/2 siung bawang bombay (cincang halus)
  5. 2 siung bawang putih (cincang halus)
  6. 6 sdm saus bolognese
  7. 3 sdm saus tomat
  8. Saus Bechamel:
  9. 1 sdm margarin
  10. 250 ml susu cair full cream/plain
  11. 75 gr keju parut
  12. 1 sdm tepung terigu
  13. Sejumput garam dan lada
  14. Topping :
  15. Keju mozzarella
  16. Bubuk oregano

Langkah-langkah untuk menyiapkan Spaghetti Brulee

  1. Rebus spaghetti di air mendidih sampai Mateng ± 7 menit. Angkat dan tiriskan.
  2. Lelehkan margarin, tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai layu. Tambahkan saus bolognese dan saus tomat. Aduk rata. Tambahkan spaghetti yang sudah direbus. Aduk rata.
  3. Angkat dan tata spaghetti di wadah / cup. Sisihkan.
  4. Masukkan semua bahan saus Bechamel. Masak dengan api kecil sambil terus diaduk sampai mengental. Tuang saus Bechamel di atas spaghetti. Beri keju mozzarella dan oregano. Panggang di oven suhu 160°C selama 15-20 menit. Siap disajikan. Selamat mencoba.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Spaghetti Brulee yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel