Langkah Mudah untuk Membuat Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok), Lezat

Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok)

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok), Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) menggunakan 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Si kecil susah banget makan selalu pilih lauk yang manis gurih dan tidak terlalu berkuah.
Bistik daging ini pasti seminggu 2-3 kali saya bikin karna kalau masak ini lahap banget makanya

#BancakanOnlineBarengCookpad
#videomasak
#CookpadCommunity_solo
#CookpadCommunity

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok):

  1. 200 gr daging ayam cincang
  2. 2 buah kentang ukuran sedang
  3. 4 butir telur ayam
  4. 1/2 siung bawang Bombay iris memanjang
  5. 3 siung bawang putih cincang kasar
  6. 4 siung bawang merah iris
  7. 1 sdm kecap asin
  8. 1 sdm kecap inggris
  9. 3 sdm kecap manis (Bango)
  10. 1 sdt mrica bubuk
  11. 1/2 sdt pala bubuk
  12. 1 sdt gula pasir
  13. 1 sdm blue band utk menumis
  14. 400 ml air
  15. secukupnya Garam

Cara untuk membuat Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok)

  1. Panas blue band sampai mencair kemudian masukan bawang Bombay dan bawang putih tumis sampai harum
  2. Masukan ayam cincang aduk2 sebentar kemudian masukan semua bahan kecap, pala,mrica,garam,gula kemudian tambah air. Tunggu sampai air agak berkurang dan ayam matang
  3. Sambil menunggu kupas kentang potong memanjang dan goreng hingga berwarna kecoklatan / matang sisihkan
  4. Goreng telur dengan diceplok beri sedikit garam goreng hingga matang kemudian sisihkan
  5. Setelah semua matang siapkan piring.kemudian susun kentang dan telur ceplok kemudian siram dengan kuah bistik ayam tadi jangan lupa taburi bawang merah segar yang sdh di iris tadi.
  6. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bistik simpel (ayam cincang + telur ceplok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel