Langkah Mudah untuk Membuat Ca brokoli simpel yang Menggugah Selera

Ca brokoli simpel

Sedang mencari inspirasi Resep Ca brokoli simpel, Menggugah Selera yang unik?, Resep Ca brokoli simpel Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep Ca brokoli simpel yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ca brokoli simpel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ca brokoli simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ca brokoli simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Ca brokoli simpel yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ca brokoli simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ca brokoli simpel menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ca brokoli simpel:

  1. 1 Bonggol brokoli ukuran sedang
  2. 1 Buah wortel
  3. 1 Buah sosis jumbo (me pakai so good premium)
  4. 3 Siung bawang putih ukuran besar
  5. Secukupnya garam, gula, kaldu jamur, lada bubuk
  6. secukupnya Air
  7. Minyak goreng secukupnya untuk menumis

Cara untuk membuat Ca brokoli simpel

  1. Cuci bersih sayuran, potong sayuran dan sosis sesuai selera
  2. Rebus brokoli sebentar dengan di beri garam sedikit agar brokoli terlihat hijau
  3. Geprek dan cincang bawang putih, lalu tumis hingga matang dan harum.
    masukkan wortel aduk hingga layu lalu masukkan sosis, aduk kembali dan tambahkan air secukupnya. Tunggu hingga air mendidih
  4. Tambahkan bumbu garam,gula, kaldu jamur, dan lada bubuk. Aduk merata dan tunggu sampai wortel matang
  5. Setelah wortel matang dan air sedikit menyusut masukkan brokoli rebusnya, aduk kembali dan cek rasa. Jika rasa kurang sesuai bisa ditambah bumbu
  6. Jika semua sudah matang dan tercampur, angkat dan sajikan dipiring saji. Selamat mencoba 😊

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ca brokoli simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel