Langkah Mudah untuk Membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce yang Enak Banget

Chiken crispy w sweet spicy sauce

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Chiken crispy w sweet spicy sauce Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Chiken crispy w sweet spicy sauce Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Chiken crispy w sweet spicy sauce yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Chiken crispy w sweet spicy sauce, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Chiken crispy w sweet spicy sauce yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Chiken crispy w sweet spicy sauce yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Chiken crispy w sweet spicy sauce diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce menggunakan 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Chiken crispy w sweet spicy sauce:

  1. 1/2 daging ayam dada / paha
  2. 500 gr Tepung bumbu
  3. 1 Telur
  4. Saos / bumbu
  5. 1 buah cabai besar
  6. 4 buah Cabai kecil
  7. 1/2 bawang bombai
  8. 1 tangkai leek
  9. 1 siung bawang putih
  10. 1/2 sendok teh Oyestr
  11. 1/2 sendok raja rasa
  12. 1/2 sendok gula pasir
  13. Garam
  14. Kaldu jamur
  15. Maizena
  16. Saos tomat
  17. Saos sambal

Cara membuat Chiken crispy w sweet spicy sauce

  1. Potong ayam sesuai selera
  2. Bumbu ayam dengan kaldu jamur dengan telur
  3. Lalu campurkan dengan tepung bumbu kering lalu goreng hingga matang
  4. Panskan minyak saute garlic yg sudah di cincang beserta bawang bombai dan bahan sauce lain’a
  5. Lalu tambahkan sedikit air
    Tambahkan saos tomat dan chilii sedikit masukan oyester raja rasa gula garam dan kaldu jamur
    Terakir masukan larutan maizena

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Chiken crispy w sweet spicy sauce yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel