Resep Mapo Tahu Daging Cincang, Bikin Ngiler

Mapo Tahu Daging Cincang

Lagi mencari ide Resep Mapo Tahu Daging Cincang, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Mapo Tahu Daging Cincang Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Mapo Tahu Daging Cincang, Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mapo Tahu Daging Cincang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mapo Tahu Daging Cincang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mapo Tahu Daging Cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Mapo Tahu Daging Cincang yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Mapo Tahu Daging Cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mapo Tahu Daging Cincang memakai 19 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Mapo Tahunya asli enak, si triplets juga suka banget, bahannya memang banyak tp simple banget buatnya dan yang pasti yummy! 😍

Source : Risa Januarti

#berburucelemekemas
#resolusi2019
#minggu5

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mapo Tahu Daging Cincang:

  1. 1 buah tofu jepang
  2. 150 gr daging cincang
  3. 3 btg daun bawang iris
  4. 1 cm jahe digeprek
  5. Minyak untuk menumis
  6. 2 sdm minyak wijen
  7. 2 sdm maizena larutkan dalam air
  8. Bumbu Cincang Kasar :
  9. 1/2 bulat bawang bombay
  10. 3 siung bawang putih
  11. Bumbu :
  12. Secukupnya garam
  13. Secukupnya gula
  14. Secukupnya lada bubuk
  15. Secukupnya kaldu sapi bubuk
  16. 2 sdm saus tiram
  17. 3 sdm kecap manis
  18. 1 sdt kecap asin
  19. 1 sdm kecap ikan

Langkah-langkah untuk membuat Mapo Tahu Daging Cincang

  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Tumis bumbu cincang dan juga jahe sampai harum. Masukkan daging cincang, aduk rata.
  3. Beri bumbu (garam, gula, lada, kecap asin, kecap manis, saus tiram, kecap ikan)
  4. Tambahkan sedikit air. Masukkan tofu dan daun bawang, test rasa. Jika rasa udah pas, masukkan larutan maizena, aduk rata masak sampai mengental.
  5. Angkat dan sajikan hangat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mapo Tahu Daging Cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel