Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kobe, Sempurna

Nasi goreng kobe

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Nasi goreng kobe Anti Gagal yang unik?, Resep Nasi goreng kobe, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Resep Nasi goreng kobe Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi goreng kobe yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi goreng kobe, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi goreng kobe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Nasi goreng kobe yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi goreng kobe adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi goreng kobe diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Nasi goreng kobe yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kobe memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Nasi goreng andalan sih ini, buatnya gampang plus enak, kalau mau yg pedas tidak perlu ulek cabe, tinggal tambahkan bumbu nasi goreng kobe yg varian pedas😆

#taragakbakumpua
#cookpadcommunity_sumbar

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng kobe:

  1. 2 porsi nasi
  2. 1 butir telur
  3. 1 siung bawang putih
  4. 1 batang daun bawang
  5. 2 sdm minyak untuk menumis
  6. 1 sdm kecap manis
  7. Secukupnya Bumbu nasi goreng kobe (pedas/ayam)
  8. Secukupnya garam

Cara membuat Nasi goreng kobe

  1. Siapkan semua bahan. bawang putih cincang dan irisan daun bawang.
  2. Panaskan minyak, lalu buat telur orak arik, sisihkan di tepi wajan.
  3. Tumis bawang putih cincang sampai harum, lalu masukkan daun bawang, tumis sebentar.
  4. Tambahkan sedikit garam, lalu masukkan nasi, aduk rata. Lalu masukkan sedikit bumbu nasi goreng kobe dan kecap, aduk lagi sampai tercampur rata.
  5. Terakhir koreksi rasa. Nasi goreng siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kobe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel