Langkah Mudah untuk Membuat Telur Ceplok Bawang Putih Anti Gagal

Telur Ceplok Bawang Putih

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur Ceplok Bawang Putih, Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Telur Ceplok Bawang Putih yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur Ceplok Bawang Putih, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Ceplok Bawang Putih yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Ceplok Bawang Putih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Telur Ceplok Bawang Putih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Telur Ceplok Bawang Putih yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Telur Ceplok Bawang Putih sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Telur Ceplok Bawang Putih memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Sarapan simpel pakai telur ceplok, gurih dan yang pasti bikin nagih 😍

Minggu ini giliran mbak wati yang dapet arisan di genk PeDa, syelamaat ya mbak πŸŽ‰πŸ€©. Dan kali ini saya bikin yang simpel buat sarapan, Telur Ceplok dipakein bawang putih goreng yang harumnya aja udah bikin laper 🀭

Kalau mbak wati pakai kecap asin, karena saya ga ada jadi pakai saus tiram aja dan sejumput kaldu.
Telurnya saya bikin yang agak setengah mateng, jadi kuningnya masih bisa lumerrr, trus dicampur sama nasinya, duuh...cocok deh buat menu sarapan simpel nikmat πŸ‘Œ

Source: @Wati_9456228

#Telur
#GenkPejuangDapur
#GenkPeDa_Eksis
#CookmemberGenkPeDa2_Wati
#PejuangGoldenBatikApron
#Minggu37
#KopiJos
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#SelaluIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Telur Ceplok Bawang Putih:

  1. 1 butir Telur Ayam
  2. 2 siung Bawang Putih
  3. 1/4 sdt Saus Tiram
  4. 1/8 sdt Kaldu Jamur
  5. 3 sdm Minyak Goreng

Cara untuk menyiapkan Telur Ceplok Bawang Putih

  1. Geprek bawang putih lalu cincang halus.

    Panaskan minya goreng dengan api kecil. Setelah benar² panas, tumis bawang putih hingga harum dan kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  2. Ceplok telur di minyak tadi lalu beri saus tiram dan kaldu jamur, siram² minyak ke atas telur. Angkat.
  3. Tata telur di atas piring saji lalu taburi bawang putih goreng dan sedikit minyak panas sisa menggoreng tadi.
  4. Telur Ceplok Bawang Putih siap disajikan bersama nasi putih ♥️♥️.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telur Ceplok Bawang Putih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel