Langkah Mudah untuk Menyiapkan Beef teriyaki ala-ala HokBen, Lezat Sekali

Beef teriyaki ala-ala HokBen

Anda sedang mencari ide Resep Beef teriyaki ala-ala HokBen, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Beef teriyaki ala-ala HokBen yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Beef teriyaki ala-ala HokBen, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Beef teriyaki ala-ala HokBen yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Beef teriyaki ala-ala HokBen, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Beef teriyaki ala-ala HokBen yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Beef teriyaki ala-ala HokBen yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef teriyaki ala-ala HokBen adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef teriyaki ala-ala HokBen diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Beef teriyaki ala-ala HokBen yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Beef teriyaki ala-ala HokBen memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Sudah lama mau masak ini, tapi stok kosong di toko Frozen. Alhamdulillah pas ready gercep beli beef slice, ini yang ada lemak ya lebih enak dimasak apalagi dimakan πŸ˜‹. Oia ini porsi masak banyak ya...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Beef teriyaki ala-ala HokBen:

  1. 1 pack beef slice 500gr
  2. 2 Bawang Bombay di iris
  3. 5 siung bawang putih di cincang
  4. 2 ruas jahe di geprek
  5. 2 buah paprika hijau diiris
  6. 1/4 Bumbu teriyaki kikkoman
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Penyedap rasa
  9. secukupnya Kecap manis

Langkah-langkah untuk menyiapkan Beef teriyaki ala-ala HokBen

  1. Beef slice potong belah 4 supaya ga kepanjangan saat di makan, cuci bersih
  2. Iris besar bawang Bombay, cincang bawang putih dan iris paprika hijau
  3. Tumis bawang putih, jahe sampai harum, Masukkan daging, aduk-aduk.
  4. Tambah bumbu teriyaki kikkoman. Cek rasa, tambah garam, penyedap secukupnya. Saat hampir matang, masukkan bawang Bombay dan paprika. Aduk-aduk sampai matang dan air surut.
  5. Makan dengan nasi hangat. Ditambah salad ala HokBen. Maknyus. Jangan lupa ucapkan bismillah sebelum makan, supaya berkah😁

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef teriyaki ala-ala HokBen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel