Resep Mie Goreng, Lezat Sekali

Mie Goreng

Sedang mencari ide Resep Mie Goreng, Sempurna yang unik?, Resep Mie Goreng Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie Goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Mie Goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Mie Goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie Goreng adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie Goreng diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mie Goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng memakai 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Resep Mie Goreng yang mudah, enak dan pasti nya disukai anak-anak..
daripada makan mie instant terus ya kan Bund hehe

Mie Goreng
by @aromasayu

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie Goreng:

  1. 150 gr mie kering, rebus sebentar, tiriskan
  2. 2 buah sosis
  3. 2 butir telur
  4. 4 siung bawang putih, cincang
  5. 3 siung bawang merah, cincang
  6. 1-2 sdm kecap manis
  7. 1/2 sdt merica bubuk
  8. 1 sdt kaldu jamur bubuk
  9. secukupnya Garam dan gula
  10. 1 sdm minyak wijen
  11. sedikit kol, wortel, dan daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng

  1. Rebus mie sampai setengah matang. Angkat dan tiriskan. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak secukupnya untuk menumis. Tumis bawang sampai benar-benar harum.
  3. Baru masukkan telur yang telah di kocok lepas dan tumis orak-arik dengan bumbu, sosis.
  4. Masukkan mie telur yang telah kamu rebus setengah matang, aduk rata
  5. Tambahkan daun bawang, daun sawi, kol dan wortel.
  6. Tuang kecap manis dan bumbui dengan lada bubuk, gula pasir, penyedap rasa, dan garam sesuai selera. Aduk rata masak mie goreng sampai matang dan sayuran layu. Jangan lupa koreksi rasanya. Sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mie Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel