Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bread Pudding, Bisa Manjain Lidah

Bread Pudding

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bread Pudding, Sempurna yang unik?, Bagaimana Membuat Bread Pudding yang Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Resep Bread Pudding Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bread Pudding yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bread Pudding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bread Pudding enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Bread Pudding yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bread Pudding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bread Pudding memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Olahan roti tawar lagi πŸ˜‹
#pejuanggoldenbatikapron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bread Pudding:

  1. 6 bh roti tawar (saya pakai whole wheat)
  2. 5 bh kurma, buang bijinya, cincang kecil
  3. 500 ml susu cair
  4. 2 btr telur
  5. 1/2 sdt cinnamon/kayu manis bubuk
  6. 1/4 sdt garam
  7. 4 sdm gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Bread Pudding

  1. Potong kotak2 roti tawar, kalau roti tawar putih biasa bisa ditambahkan jumlahnya. Campurkan telur, susu, gula pasir dan cinnamon. Aduk rata.
  2. Letakkan sebagian roti dan kurma (bisa diganti kismis) di dalam loyang. Siram dengan campuran susu dan telur. Tumpuk kembali dengan roti tawar dan kurma, siram kembali dgn campuran susu. Bisa di taburi dgn keju parut jika suka.
  3. Panggang di air fryer atau di oven selama 25 menit dgn suhu 180°C. Sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bread Pudding yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel