Resep Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+), Sempurna

Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+)

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) yang Lezat yang unik?, Resep Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+), Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Dapat resep super simpel dari kemasan Kobe Saos Tiram Selera. Pas banget nih semua bahannya ada dan lagi malas masak yg ribet.

Rasanya pun enak walaupun ga pake tambahan bahan lain ya. Cuma ku tambah kan gula pasir dan skip cabe merahnya karena suka rasanya yg lebih manis.

Kobe Saos Tiram Selera gurihnya alami karena berasal dari tiram asli. Makanya kalo udah masak pake Kobe Saos Tiram Selera, saya jarang menambahkan kaldu bubuk lagi. Tambah Selera Tambah Istimewa.

Selain itu, saosnya lebih gurih dan lebih kental. Serta ga pake bahan pengawet dan pewarna buatan. Jadi, mau ngasih masakan ke nak bayi pun tenang.

#dapurkobe #TambahSeleraTambahIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+):

  1. 150 gram daging sapi giling
  2. 150 gram buncis, potong2
  3. 2 sdm margarine
  4. 2 sdm Kobe Saos Tiram Selera
  5. 1/2 sdm gula pasir
  6. Secukupnya merica bubuk
  7. 100 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+)

  1. Lelehkan margarine. Masukkan daging cincang. Masak hingga berubah warna.
  2. Masukkan buncis, masak setengah matang.
  3. Tambahkan Kobe Saos Tiram Selera, gula pasir, merica bubuk dan air. Masak hingga kuah menyusut.
  4. Sajikan dengan nasi putih hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Day. 474 Tumis Buncis Daging Cincang (21 month+) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel