Resep Ayam cincang bbq gulung sawi yang Menggugah Selera

Ayam cincang bbq gulung sawi

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam cincang bbq gulung sawi yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam cincang bbq gulung sawi Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam cincang bbq gulung sawi, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam cincang bbq gulung sawi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam cincang bbq gulung sawi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam cincang bbq gulung sawi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam cincang bbq gulung sawi yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam cincang bbq gulung sawi adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam cincang bbq gulung sawi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam cincang bbq gulung sawi menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Gara2 kehabisan ide mau masak ayam apa wkwk.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam cincang bbq gulung sawi:

  1. Adonan ayam (semua dcampur)
  2. 500 gram dada ayam fillet cincang
  3. 3 sdm Garam
  4. 2 sdm Merica
  5. 3 buah wortel parut (wortelnya kecil2 jd pakai 3 buah)
  6. Daun bawang iris tipis
  7. 10 sdm Tepung tapioka
  8. Penyedap rasa (royco, masako, maggy, bebas sesuai selera)
  9. 5 sdm saus bbq del monte (optional)
  10. (Kebetulan di rumah ada sisa saus bbq, jd saya campur)
  11. Sawi putih sebagai kulit luar yg menggulung adonan ayam
  12. (Saya pkai 2 buah sawi putih, total kurleb ada 20 lembar sawiny)
  13. Air untuk mengukus

Langkah-langkah membuat Ayam cincang bbq gulung sawi

  1. Campurkan semua adonan ayam jadi satu hingga merata. (Ayam dalam keadaan mentah ya)
  2. Rebus sawi putih hingga layu supaya lebih mudah menggulung adonan ayam
  3. Isi adonan ayam di lembaran sawi putih yg sudah layu, kemudian digulung
  4. Jika sudah selesai, kukus adonan ayam yg sudah dgulung dengan sawi putih hingga matang. Jika sudah dikukus semua, bisa langsung habis dimakan atau disimpan di magic com supaya tetap hangat
  5. Yg suka dgoreng bisa dgoreng.. suami suka makan yg dgoreng juga soalnya..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam cincang bbq gulung sawi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel