Resep Ayam cincang kecap πŸ”, Enak

Ayam cincang kecap πŸ”

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam cincang kecap πŸ” Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam cincang kecap πŸ” yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Ayam cincang kecap πŸ” Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam cincang kecap πŸ” yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam cincang kecap πŸ”, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam cincang kecap πŸ” yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam cincang kecap πŸ” yang bisa kamu jadikan wawasan.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam cincang kecap πŸ” diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam cincang kecap πŸ” yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam cincang kecap πŸ” menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Biasanya sy masak ini lumayan banyak, biar bisa dipakai utk topping mie ayam, atau teman nasi putih di piring πŸ˜‚ bisa jg utk isian roti bun… enak banget ☺️.

Kalau utk isian roti biasanya sy kasih wortel yg di potong kecil2 bun.. dan masaknya lbh kering drpd utk topping mie ayam.

Kalau utk topping mie ayam saya sengaja ga kering karena kuahnya utk campuran mie ayam juga 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam cincang kecap πŸ”:

  1. 350 gr dgg dada ayam (chopper atau cincang)
  2. 5 siung bawang merah
  3. 5 siung bawang putih
  4. 1/2 buah bawang bombay
  5. 2 sdm saus tiram
  6. 3 sdm kecap asin
  7. 5 sdm kecap manis
  8. 1 sdm kecap inggris
  9. 1 sdt garam
  10. 1/2 sdm gula pasir
  11. 1 sdt lada bubuk
  12. 1 lembar daun salam
  13. 150 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Ayam cincang kecap πŸ”

  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan bombay sampai harum. Masukkan dgg ayam yg sdh di chopper atau dicincang.
  2. Tuang air, lalu masukkan semua bumbu2 (saus tiram dll)
  3. Setelah dgg ayam memutih semua, masukkan daun salam. Aduk2 sampai rata, tes rasa. masak hingga matang.
  4. Siap πŸ‘πŸ»

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam cincang kecap πŸ” yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel