Bagaimana Menyiapkan Sayur Kacang yang Bikin Ngiler

Sayur Kacang

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Kacang yang Enak yang unik?, Resep Sayur Kacang yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat Sayur Kacang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayur Kacang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sayur Kacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sayur Kacang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Sayur Kacang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Sayur Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sayur Kacang memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Milih resep pemenang arisan Cocomba, teh @sari_kimdonghwa, yg pake bahan kacang merah dan dapetlah resep sayur kacang ini. Bikinnya praktis tinggal iris iris iris dan plung plung plung ..jadi!🀩

#PejuangGoldenBatikApron
#BandungCooksnap5_SariUtami
#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Kacang:

  1. 300 gr kacang merah
  2. 4 buah bawang merah, iris2
  3. 3 siung bawang putih, geprek cincang halus
  4. 1 buah cabe merah, iris serong
  5. 1 buah tomat, potong2
  6. 1/2 keping gula merah
  7. 1 sachet terasi ABC
  8. 1 sdm asam jawa
  9. 1 bungkus kaldu penyedap Royco
  10. Secukupnya gula
  11. Secukupnya garam
  12. 1 batang daun bawang

Cara untuk membuat Sayur Kacang

  1. Iris2 semua bahan bumbu
  2. Rebus kacang merah hingga empuk.
  3. Masukkan semua bumbu. Beri garam dan gula. Test rasa. Masak sebentar.
  4. Sebelum diangkat, masukkan irisan bawang daun.
  5. Aduk rata. Angkat. Sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sayur Kacang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel