Resep Ayam Lada Hitam, Bisa Manjain Lidah

Ayam Lada Hitam

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Lada Hitam Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Lada Hitam Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Lada Hitam yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Lada Hitam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Lada Hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Lada Hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Ayam Lada Hitam yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Lada Hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Lada Hitam memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron #MingguKetigapuluhtiga

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Lada Hitam:

  1. 100 gr dada ayam fillet (iris tipis)
  2. 3 siung bawang putih (cincang)
  3. 1 buah bawang bombay kecil (iris)
  4. 1/4 buah paprika hijau (potong kotak)
  5. 1/4 buah paprika merah (potong kotak)
  6. 1 sdm lada warna-warni yang sudah dihaluskan (hitam, putih, merah, hijau)
  7. 2 sdm saus lada hitam
  8. 1 sdm mentega
  9. 1 sdm minyak wijen
  10. 1/4 sdt garam

Langkah-langkah membuat Ayam Lada Hitam

  1. Lelehkan mentega, kemudian tambahkan minyak wijen.
  2. Tumis bawang putih sampai harum.
  3. Masukkan ayam.
  4. Tambahkan lada halus dan garam.
  5. Tambahkan saus lasa hitam. Aduk rata.
  6. Masukkan bawang bombay dan paprika.
  7. Masak hingga sayuran layu.
  8. Koreksi rasa. Siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel